"Keep Trying"


God Won't Let Us Down

Selasa, 23 Juni 2009

Pajamas, Wisuda, PP, Hadiah

Yeah yeah yeah

hahahahahaha

udah habis lulus-lulusan a.k.a wisudaan yang cukup melelahkan.. phuiihh
dandan dari pagi harus bangun pagi dan jalan pagi-pagi walaupun telat juga sih datengnyaa
tapi ga parah parah amat kok telatnya

habis itu makan bebek deh yaaa, enak banget, berubung gw ga sarapan jadi agak sarap deh makannya.. but it's ok lah, sehat yang penting

makan makan makan dan lanjut lah gw ke Pacific Place depan kantor nyokab gw
padahal baru kemaren gw kesitu ma anak-anak sarap yang pajamas di rumah gw
serius deh gw rasa Farrah dendam ma gw, main tepok nyamuk tangan gw mulu yang kena pukul kenceng ma dia, heran gw.. ampe bentol gitu cacat..
dan kembali ke kamar gw lalu mulailah pada betebaran di kasur gw

pertama bingung juga tuh gimana nagturnya, but akhirnya bisa juga tuh,, hahahahaha
mulai deh lampu di matiin ternyata masi pada ngobrol ampe jam 3 pagi, nyokba gw aja masi denger orang ngobrol pas beliau sahur.. ckckckckck parah sekaleee

gw yang udah tidur duluan karena titik kelemahan gw di serang ma Farrah yang gw pikir pikir kayaknya beneran dendam ma gw.. sarap tuh anak

jadilah gw yang pertama tertidur karena diserang dna katanya yang ke dua itu nenek
besok paginya lanjut main kartu (gambler amat)..
naaah makan siang cabut ke PP (Pacific Place)

Pas pulang si Farrah pake mules segala lagi (balesan dari Tuhan gw rasa, Peace far, Love you), finally berhentilah kita di Pom Bensin untuk mengeluarkan si mules itu
baru deh sampe ke rumah gw


naaaah yang hari ini nih yang habis wisudaaan, gw ke PP buat ketemu temen bokap gw, habis ngobrol ngobrol akhirnya gw ke Sonny Ericsson, hwehehehehhee

dapet HP barulah gw,,, ckckckckckck senangnya diriku ini..
walaupun yang di incer ga dapet, but it's ok beibbb
HPnya lumayan kok

gw di beliin G700 hehehehhehe
senangnya diriku ini
ini nih gambarnyaaaa..hahahahaha



mari kita lihat seperti apa canggihnya diaaa..
hahahahahaha


sekian dul.uuui

daaaaaaaaah

3 komentar:

  1. asiiiiiiiik new hp hihi tipe G itu game ya may? kaya si vodoo tau may tipe G ahaha hati2 may

    BalasHapus
  2. iya ya??
    waaah parah donk neng yaa

    ok deh cintaaa

    BalasHapus
  3. selamat siang dan salam kenal. Izikan menjadi pembaca blog saudari. Semoga bisa bertukar maklumat dan menjadi kawan.

    BalasHapus