"Keep Trying"


God Won't Let Us Down

Minggu, 06 September 2009

Betee

yow yow bloggeeerr... gw bete abiis niih ga tau mau ngapain lagii ga tau harus berbuat apa.. Facebook juga lemooot abiiss, malaasnya daan gw habis liat FB nya kakak kelas gw yang tinggal di luar negeri.. wuuiiihh ngiri deeh gw, kayknya asik tuh bisa tinggal di luar negeri begitu ckckckckck ngiri gw

oia blogger gw juga akhirnya menyadari atauu ya belom menyadari juga kali yaa.. tapi sekarang gw udah bisa sedikit memastikaan kalu gw itu gw suka sama Sahabat baru gw inii hehehehehehhee
cuma terbawa suasanaa karena para sahabat gw yang lain pada punya pacaar gittuu deeh.. jadi mungkin gw cuma ngir ngiri gitu aja.. hahahahahahhahahaha
dan gw rasa juga Sahabat baru gw itu ga ada rasa ke gw.. jadiii ya nyantai aja cuuuy

heem tapi gw masi mau mastiin juga siihh.. secara ya gw ga mau kejadian sama mantan gw yang sebelumnya itu terjadi lagii..
waktu itu dia juga sahabat gw yang akhirnyaa jadiaan dan ternyata ga cocok jadi pacaar.. akhirnya gw ga enak dan nyakitin diaa aduuuuhh gw ga mau itu kejadian lagii

daaaaaaaaan sekaraang gw boseeen sangaaaaaaaaaaad

oooh ooh iyaa.. gw baru habis nonton DVD yang Judulnya "SECRET"
O my Gosh.. kereen bangeeet looh filmnyaa
tentang main piano dan percintaan gituu ini tuh Film Taiwaan gituu
coba deeh lo searching.. baguus lhoo

ada yang bisa kasi gw suggest untuk lagu baruu?? gw lagi nyari lagu luar yang baguuss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar