"Keep Trying"


God Won't Let Us Down

Sabtu, 04 Juli 2009

Another Kim Joon







Kim Joon Oh My Kim Joon

Gilaaa yaaa
masa gw masukin blog semua siih foto dia yang keren keren??
beeeh gantangnya dirimu naaak
hmm hmm hmm

foto"nya dia dengan salah satu pemain BBF yang disitu dia jadi Ginger Ginger gitu deeeh
pokoknya itu laaahh

dan lihatlaaah mereka sangaat cocok sekalii yaaa
Kim Joon ganteng dan Dia Cantiik pulaa
Cocok

Lalu lalu gw jadi excited banget deh nih nyariin foto dia ckckckckck
jadi sibuk sendiri deeh depan komputer (tidak membiarkan siapapun mengambil alih)
hahahahahaha

mumpung adek gw ga da juga terus bokap lagi ga tau deh dimana, nyokab juga di atas dan adek gw yang satulagi ga mungkin berani menggeser posisi gw kalo gw udah pegang komputer
wakakakakakakak
terkadang harus jahaat juga ma adeeek (gw rasa sering, hahahaha)

ckckckckckck

You're So Handsomee Beeeiiibb

1 komentar: