"Keep Trying"


God Won't Let Us Down

Jumat, 03 Juli 2009

What Do you Think?

Hmm ya ya ya
Hmm Ya Ya Ya

ada yang aneehh.. hoalaaah masa SMP ku
Ciaelahhh

Jadi anak SMP udah tinggal bentar lagi nih, ck ck
udah mau jadi anak SMA dan sekarang gw bakalan kehilangan temen temen gw tercinta
mari kita berceritaaa yuukkk


Pertama alias 1

My Besy Frieenndd Eneeenng Nabilaa

Dia bakalan pergi Boarding ke NF anyer.. huhuhuhu
berpisahlah kami.. dia kan sekolah disana jadi ga bisa ketemu deh sama diaa, menyedihkan sekalii..

dia itu temen gw dari kelas 7, waktu itu siih belom dekeet banget, kelas 8 juga ga terlalu. tapi pas kelas 9. kami sangaaat dekat.. kemana man bersama, curhat juga, menyelesaikan masalah, bantu membantu pokoknya suka duka deh..
gw juga sering bantu dia klo ada masalah (dalam batas wajar yaa) dan dia juga gitu ke gw.
ga jauh jauh waktu itu yang sering di omongin ya tentang BOYFRIEND masing-masing lah
bertuikar pikiraan da akhirnya mendapatkan ending yang senang dan sedih dan mungkin menyakitiiii... hoalaaah tak mau pisah lah aku. Pasti bakalan KANGEEN BANGEEET. Tak Lupa Untuk Mendengarkan " Save The Last Dance " Sebagai Lagu Kenangan. Lagu ini diresmikan pada tanggal 17 Agustus di lorong sekolah saat nonton pertandingaaan (aseeek daaah). Ada jogetnya juga loooh.. hahahahahaha emang sarap deh idup. Naah dia itu sangat anti dengan cicak dan langsung gatel pas makan ayam (padahal ayam makanan favorit gw, ckck parah).
Diaa juga selalu ikut saat ke toilet. Klo gw pipis dan dia ngupil.. woaaooww kebiasaan yang sama tempatnya. Teruuss kita juga selalu bawa bekeel bersama dan selalu bersamaaa. Sekarang dia lagi confuse gitu deh sama pacarnya. Mudah"an dapet yang terbaik. aku mendoakaan mu..
haaaa neeeng kenapa kau harus pergii?? pulangnya juga jarang lagi.. haaa tak mau pisaaah. Keep Contact Darling


Kedua alias 2

Sahabat cowok gw yang juga Ex gw.. hmmmm
diaa juga mau peregi boarding nihhh haaa pisaaah lagi laaah
gw juga baru tau klo dia sebenernya ga mau boarding (ckckck sabar yaa)
kenaal pertama kali waktu kelas 7, karena tempat duduk yang sebelahan akhirnya terbentuk lah genk yang terdiri dari dia, gw, tmen ce gw dan temen co dia. kita adalah genk yang ga pindah tempat duduk, begituuu aja. yang lain tuker tapi kita nggak ( dulu kompak deh ah)
naah mulai dari situ gw jadi sering ngobrol dan muncullaaah gosip gosip yang yaa bergitulaah. tapi saat itu kita masi belom ada apa apa kook.. Sampai akhirnya begitu naik kelas dan Jeng Jeng Jadianlah kita.. tapi ga mulus-mulus banget tuuh. heraaan gw ada apaa sih jadi putus mulu??
dan diputuskan untuk hanya jadi BFUD. yaaah dan belakangan ni gw jadi rada aneeh dan tak mau diganggu. semenjak pulaaang dari jogja gituu deh. banyak yang menjadi korban atas hal ini dan salah satunyaaa diaa ( haaa maafkan akuu yaaa )

dan begitulah gw ga tau dosa gw sebanyak apa ma dia, bikin dia sakit hati muluuu
tapi dia ngasiih gw boneka tapiiiii it get accident OMG. paraaah banget tuuhh Haa Maaf lagi...

Sekarang dia akan pergi nun jauh ke sannaaa jadi bakal susaaah ketemu.. hiaaa mau di apain lagi deeeh.. hmm pasi jadi kangeeen deeeh. mudah"an dia ga lupa dan benci ma gw.. ckckckck
Keep Contact deh ah


Ketiga alias 3

Nyoiiii My Best Frieeenndd

Sama ma neng, dia punya kebiasaan ngupil di toilet, jadi so pasti dia ikut gw ke toilet.. hahahaha
dia itu sahabat sejatinya toleee.. tapi yang namanya hubungaan pasti ada masalaah kaan?? naaah karena pisah kelaas,, mereka jadi agak diem"an dan sampai marahaann. tapi FINALLY balik lagi kok merekaaa.. Dukungan dari teman yang lain itu perlu untuk mereka kembali bersamaa.. Kalo Noii ini yaaa.. dia itu harusnya bisa masuk di SMA yang sama ma gw.. tapi tapi tapi... ga jadi karena dia mentaaalll. Tidaaaak sendiri lah akuuuu.. akhir" ini gw sering pergi sama dia karena memilik tujuan yang sama dan setia banget ngikut ma gw ke Pacific Placee, barusaan aja pergi nonton di Biltzz karena sama sama STRESS.. dia habis daftar dan ga mau pulaaang dan gw juga ogah.. dan mengetahui gw di PP, Langsunglah dia menyusul karena dia lagi disekitar situu jugaa.. ya ya ya dan bersama lagi laah kami. untuk melepas stress akhirnya melakukan hal-hal aneh dan gila dan untungnya msi dapat di controol hahahahaha
Yaaah Nyoi Nyoi.. berpisahlaah kita.. Keep Contact ya saaay


KeEmpat alias 4

Toleeee Gilaaa My Best Frieendd

rada sinting, tinggi, dan demen makan es batu.. cacat dasaaar
Dia itu jugaa temen nonton BBF.. Update banget mah dia.. Semua info yang gw Dapet langsung gw kasih tau diaa.. hmmm dasaaar deh ah. Pulsaa ampe abiss buat telpon telponan ampe pagi butaa. sms juga ampe maen kesini dan menginaap pulaaa
seru laaah. apa lagi yang pas dia dateng kerumah gw..
masa langsung teriaaak begitu nyampe kamar gw?? Saraaap ga sih?? Bangeeet tau gaaa
Gilaa dasarr. tapi Tole itu baik hatii looh.. gw suka sama kepribadiaannyaa, yaa lumayaan laaah.. Daan the Fact is dia ga satu sekolaaah sama gww... haa Pisaah lagi deeh tapii gw ma dia ga boleh lose contact
Keep Contaact Tolee

KeLima alias 5

Farrah si cacat My Best Frieendd

Diaaa adalah orang yang ag jauh beda ma tole tapi lebihh Paraah.. Artis Sekoalaah gw dan Sangaat lah Eksiss.. Walaupun dia gilaa, cacat dan sedeeng tapi Otaknyaa HMM PINTAAAR SEKALIII. Orang yang menurut gw harusnya bisa nyaris perfect. Kepribadiaannya oke dan pinter pulaaa tapi cacatnya itu looh hmm. udah jadi ciri khas deh daan DIA MASI PUNYA UTANG MA GW.. Paraah deh ah.. Oia kalo baca cerita yang PAJAMAS pasti anda sudaah tau tentang Farrah.. Orang yang gw bilang kayaknya punya dendam ma gw karenaa ketika main tepok nyamuk.. Tangaan gw yang selalu jadi korban tabokan mautnya diaa (Ampeee Bnetool Looh,, Seriuus De) dan saat tidur juga menyerang kelemahan gw dan akhirnya tepar lah gw langsung dan menjadi yang pertama tidurr (dasar tuh oraang).
Karenaaa Kepintarannyaa,, berpisahlaaah kamii... Haa Farraah.. Pisaah deh kitaa..
Keep Contat ya Beiib


KeEnam alias 6

Askiaa My Best Frieenndd

Askiaaa adalah anggota Genk The Cacatz di 9b
hehehehehe
Dia juga pernah selalu mengucapkan kata "sayang" diakhir dia ngomong dan itu kocak abiss, terus pas dia ceritaa juga seru bangeet.. cara ngomongnya itu loohh bikin ngakak
Lucuu deh pokoknya, dia juga selalu ketemu gw karena tempat lesnya samaa jadi bakalan terus ketemu laaah.. belom akan berpisaaah tapi sekolahnyaa udah pisaaahh.. haaaa Askiaaa jangan pergiii. Dia tuh suka nekat dan jangan coba coba bikin Askia maraah karenaaa.. Jika Anda Mendapatkan Tatapan Mautnyaa. Habislah sudaaah. Summpaaah serem banget.. serius deeh, gw saranin jangan coba coba.. gw pernah minta di liatin tatapan mautnya diaa daaan serius kayak beneraan Tatapan Benci Yang Amaat Sangaat Kesaaal dan SEBAALL.. Mantablah pokoknya diaa. jangan macam macam deh. Dia tuh orang yang baiik dan muraah senyuum dan agak cacat.. biasaa deh cacat mah always. hahaha
Berpisaaah lah saya dengannyaa hmmm
Keep Contact As.. Masi Ketmu Kita di Tempat Les


KeTujuh alis 7

Miranti Bulee My Best Frieennd

Bulee adalaah orang yang cacat dan ga bakal pikir panjang klo kesel ma orang dan sangat cuek serta sangat mementingkan apa yang dia inginkan. jangan coba coba bikin dia kesel atoo lo bakal di sindir abis abisaan deeeh.. klo sakit hatii ga tanggung jawab yaa.. tapi klo lagi sebel dan ada bulee.. anda akan sangaat terbantu sekalii untuk nyindiir oraaang.. hahahahaha peace yow my bul.. anda tahuu? dia adalah orang yang SATU SATUNYA ORANG YANG GA BOLEH DI DATENGIN RUMAHNYAA. heeraan gw ma diaa. ada apaan siihh?? tapi bulee itu baik looh.. selalu bersama kita saat pulaang dan pergiaa tapi sayangnya dia ga bisa ikut Pajamas di rumaah gw.. sayaang seklaii. padahala pasti makin seru kalo ada diaa.. Bule tuh cacat juga dan Kocak deh aahh hahahahah. serulah ma diaa.. dan kami pun harus berpisaahh. perbedaan sekolaah lagii.. menyedihkaan deh ah
tapi di tempat les masi ketemu doonkk hahahaha
Keep Contact Bule

KeDelapan alias 8

Nenek Raras My Best Friendd

Nenek adalah sahabat gw yang lahirnya sama ma gw.. jadi kalo ulang tahun barengaan deeh hehehehe
dia tuh pinter bangeet secara anak guru gitu.. pasti pinteeerr hahahahaha
Tapiii dia itu mempunya tampang yang jutek serta galak.. janganlah kalian macam-macam dengaannyaa yaaa nanti bisa menyesal sendiri looh.. walauu kadaang agak agakk
tapi tetep dia salah satu yang mewarnai kehidupaan gw di SMP.. hehehehe
Karenaa kepintaranyya itu laaah makanya kami berpisaaah.. Pisaaah.. Haaaa
Jadi bakalan agak susah niihh hmm but stil still and still Keep Contact doong


yaah begitu deeh ceritanyaa.. Pisah Pisah Pisaah dan PISAAAAAAAAAAAAAH
sahabat SMP gw tercinta ga ada yang satu sekolaaah ma gwww.. Hmm Paraahnya deh ah
tak mau pisaaah tapi mau gimana lagii
mau ga mau harus mau laaah
hehehehehe

sekianlaaah,, doakaan kami tak akan lose contact yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar