"Keep Trying"


God Won't Let Us Down

Sabtu, 04 Juli 2009

Siaang

Selamat Siaaang

haaa siang siang gini gw udah ga tau deh mau ngapain lagi yaa??
tadi udah FB, posting juga

Posting Kim Joom, Kim Bum dan Lee Min Ho. Nyaris semua F4 versi korea gw postingin tapi ada satu yang nggak

lalu ngapain lagi??
sengaja gw ga posting soal Kim Hyun Joong kareenaaa gw rada sbel sama diaa (hiih) dan juga pas gw searching foto diaa (tadinya udah niat mau postingin tentang dia)... memang kalo yang lain agak susah, tapi negitu diaaa beeeh langsung banyaaak.. isinya dia semua dan menurut gw yaaa
ga da yang menarik perhatiaann. jadinya gw putuskan untuk ga gw postingin.. BATAAALLL

Hmm jadi mau ngapain lagi nih sayaa??
bingung ah nih jadinyaa


oia yang baca postingan ini, tolong juga baa yang sebelumnyaa yaa
ada Kim Joon, Kim Bum dan Lee Min Ho lhoo.
hahahahaha

Thats all fot todaaayyy

Bye Byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar