"Keep Trying"


God Won't Let Us Down

Sabtu, 04 Juli 2009

Lee Min Ho


Hiaaah ini juga orangnya ganteeeng looohhh

Yaaah lumyaaan laaah

kalo ini mah demenannya kele bangeeet cinta banget dia ma ni oraangg
heraaan gw, padahal masih cakepan Kim Joon tau kel..
ya tapi tak bisa di pungkiri kalau gw juga suka terpesonaa sama diaa. gayanya ok n macho pulaa
ada satu iklan dia yang gw sukaa bangeeet. disitu si Lee Min Ho ganteeeng abisss.. sumpah gw suka bangeeet.. tapi ya habis itu udaah deehh balik gw ke si ganteng Kim Joon

Lee Min Ho juga nyanyi lhoo
dia nyanyi buat iklannya dia itu terus juga buat BBf dia nyanyi my Everything.. gw juga suka ma tuh laguu. enaak aja di dengeer hehehehe







sebenernya niat gw posting ini ya buat kele (berterimakasihlah anda kele)
jadiii ya gituu deh




gw juga ada biodatanyaa

Profile

  • Name: 이민호 / Lee Min Ho
  • Profession: Actor
  • Birthdate: 1987-Jun-22
  • Height: 185cm
  • Star sign: Cancer
  • Blood type: A

TV Shows


Movies

  • Our School E.T (2008)
  • Public Enemy Returns (2008)
  • Humming (2007)
  • Arang (2006)
  • Ghost Lives (2004)
  • Repechage (1997)

Recognitions


Endorsements

  • Etude House (2009)
  • Cass Beer (2009)
  • Dunkin' Donuts (2009)
  • Cadillac CTS (2009)
  • Samsung AnyCall (2009)
  • Market 0 (2009)
  • LG Telecom (2009)
  • Trugen (2009)
Selamaat menikmatiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar