"Keep Trying"


God Won't Let Us Down

Sabtu, 04 Juli 2009

Kim Joon








Waah Waah Waaah

Haaa bisa gila gw ngeliaat diaaa.. Sumpaah Ganteeng Abisss deh

Kim Joon itu salah satu pemain Boys Before Flowers dan juga anggota T-Max (Dia jadi Rapper)
Suaaraanya Ok, Ganteeng, Tinggi jugaa haaa kereen bangeet

di liat dari semua sisi tuh ganteng bangeet, pas nyanyi juga jadi keren abisss
ga nahaan bangeeet dehh

Gw tuh sebenernya heraan abiss.. seriuss deeeh kenapa bisaa gitu yaaa ada cowook yang gannteennggnyaa duuuh ya ampuuunn ga nahaan bangeeet. menurut gw itu ya doesn't exist deeh serius. Masaa bisaa ada cowok seganteeng itu?? Heraan gw Tau Gaaa.

Kalo nyanyi dia tuh cuma kebagaian dikit (sialan tuh temen-temennya ngajak ribut banget). Tapi begituu dia Nyanyii.. Ya Tuhaaan Kereeenn

lagunya di tuh ya yang bareng T-Max yang gw suka tuh yang Fight The Bad Feeling, Wish you're My Love dan yang lagu solonya dia yang buat BBF juga tuh yang Emptying To Be Out

Beeeh Gilaa Bangeet tuh yang namanya suara yaa. cara nyanyinya jugaaa kereeen Love Him So Much


Ganteng Ganteng Ganteng dan Ganteeengg

Gabisa gw berenti ngucapin iniiii sumpaah Gantenngnyaaa
Mudah mudahan di dapet pacar yang cantikkk..

seriuss deeeh awas aja ampe nggak.. cowok ganteng ginii harus punya cewek yang ok jugaa
terus juga harus romantisss hahahahaha

Pasti seru bangeet deh ngeliatnyaaa

ini lho biodatanyaa


Profile

  • Name: 김준 / Kim Joon (Kim Jun)
  • Real name: 김형준 / Kim Hyung Joon (Kim Hyeong Jun)
  • Profession: Singer and actor
  • Birthdate: 1984-Feb-03
  • Height: 183cm
  • Weight: 64kg
  • Star sign: Aquarius
  • Blood type: O
  • Talent agency: 2step Entertainment

TV Series


Endorsements


Trivia

  • Education: Han Gook University of Foreign Languages
  • Kpop group: T-Max
  • Hobbies: Online games, basketball
  • Skills: Snowboarding

Wish He Always Get The Best

1 komentar: