"Keep Trying"


God Won't Let Us Down

Sabtu, 25 Juli 2009

Roda Di Bawaah

haa idup gw lagi meranaa abisss
akhir akhir ini kejadian yang cukup tragis, miris dan menyedihkan terjadi ke gw.
sumpaah siaal abisss gw, itulah kenapa gw bilang Roda Di Bawah, buat gw ini berarti roda kehidupan gw lagi ada di bawaaah. roda itu berputaar, kadang diatas dan kadang di bawah. dan sekaraang gw merasa kalo roda itu lagi ada di bawaaah.. hhuhuhuhuhu T.T

di mulai dari pelajaran olahraga yang gw erima di hari kamiis, duuh ya ampuun kaki gw specially paha gw itu jadi sakiit bangeet ga lama habis olahraga.. dan setelah itu gw kan pergi ke Junior High gw kan, naah gw lagi seneng seneng deeh di situ bertemu dengan teman teman gw tersayaaang, SMP gw punya 2 lapangan. yang satu itu lapangan bola yang adanya di luar sekolaah dan satu lagi lapangan bulu tangkis yang ada di dalem sekolaah. tapi letak lapangaannya ga jauh, cuma di bedain satu tangga doaang.
karena capek berdiri dan jalan sana sini, akhirnya gw duduk bareng temen temen gw di tengah lapangan bulu tangkis (ni lapangan emang tempat ngumpulnya anak-anak, jadi udah biasa). pas banget anak anak bola lagi latihaan bola kaaan

gw lagi duduk santai dengan paha yang tambah sakiit habis olahraga tadii, gw juga lagi temen gw yang belom dateng dan lagi sms an ma gw gituu. pas gw mau bales sms diaa, otomatis hp di tangan gw doong ya?? dan suddenly it was just happen that I didn't realize and expected.. bola melayang ke luar lapangan dan masuk ke lapangan bulu tangkis daaaaaaaaaaaaaannnn MENGHANTAM HP GWWWW... gw diem ga berkutik, SHOCK BERAAAT, sangaaat shock gw begitu HP gw raib dari tangan gw. tinggal casing belakangnya doang yang ada di tangan gw (sumpah casing belakang gw susah di buka dan ini tuuh hp baru gw yang baru 2 bulan)..

gw dieem ga bergerak dan cuma bisa mandangin tu casing belakang HP gw.. baru ga lama gw ngeliat ke belakaang dan HP gw mentaal jauuh bangeet dan batrenya juga udah copot.. batre ma body HP gw lumayan jauh misahnya.. satu dimana yang satu dimaanaa. ragis bangeet sumpaah. ade ade kelaas yang kenal ma gw dan lagi ga main itu aja ampe bengong ngeliat begituu, apa lagi gw yang ngalamin??

sumpaah gw lemees dan langsung diem ga berktik, ga kepikiran banget mau gw cari tuuh yang nendang bola.. baru besoknya gw kepikiran mau nyari tuuh anak yang bikan HP gw sukses somplak sana sini dalam waktu singkat.. merusak janji gw kalo gw mau jagain HP ini jangan sampe lecet sedikitpuun.. dan ini bukan leceet lagi tapi babak beluur. pas dinyalain juga sempet nge hang dan ga bisa internetaan .. pokoknya tragis gis gis gis
gw emosi, gw kesel, gw bencii.. semuanyaa deeh pengen gw teriakiin.. pengen gw maki maki tuuh yang bikin HP gw jadi begituu.. kerjaan gw cuma mandanging Hp yang udaah terkena tragedi menyediihkaan hiks hiks hiks

besoknyaa di pagi harii saat banguun tiduurr.. paha gw makin paraah dan sakiiit bangeet, kalo duduk pas berdiri sakitnya bukaan maiin euyy.. apalagi pas di sekolaah, pas mau duduk sila di bawaaah.. TUHAAAANN sakiit bangeet serius.. ngiket tali sepatu juga gituu.. gw kayak nenek nenek tauuu, hari ini kaan EXPO gitu kaaan, semacem demo ekskul gitu di sekolah gw.. jadi gw jam bebas dan hanya di suruh ngeliat lalu milih mau ikut ekskul apa..

daaan DILEMA pun terjadii.. sebenrnya gw males banget mau ikutan ekskul, tapi karena wajib jadinya mau ga mau deeh haruss miliih. temen gw sama ibunya harus ikut English Club dan sebenenrnya dari awal gw juga udah tertarik mau masuk situu, cuma gw ragu ragu ajaa.. tapi pada akhirnyaaa gw ikutan juga tuuh English Club a.k.a EC..
ga lamaa temeen gw nyapa da dia bilang dia ikut Softball gituu deeh.. daan jujur gw juga tertarik mau ikutaan akhirnya gw nanya kan ma temen gw ituu, " Eh softball cewek ada ga siih??", dan tiba tiba da anak softball yang nyaut, "ada kok de, ikutan aja". serius gw malu abiss tapi akhirnya gw mikirjuga ikutaan apa gaa..

setelah mikir panjaang,, akhirnya gw ikutan deh tuh jadi anak softball.. but tiba tiba alumni bicaraa (saat itu gw lagi ngomong me temen gw yang cowok yang ikutan softball jugaa, naah si alumni itu yang anak softball itu ada di sekitar situ),

alumni : "ini semuanya nih yang ikut softball? (tampang masi biasa)"
gw : "iya kak"
alumni : "(berubaah meremehkan) serius niih??"
Kakak Kelas : "emang kenapa kak?"
alumni : "(gaya ga percaya) ya ga papa siih, tapi betaah ya"

sumpaah gw drop langsuung, emosi gw.. gilaa di remehin gituu mentang mentang cewek.. gw udah niat masuk tapi malah di gituin.. ya tuhaaann... beneran deeh ge kesel abis me tu alumni.. ngeremehin bangett dan akhirnya gw DILEMA antara mau keluar apa nggak.. but finally gw memutuskan untuk mencoba jugaa

setelah panas panasan riaa akhirnya waktunyaa pulaang.. dalam keadaan kaki yang masi sakiit gw ga mau banayak jalan duluu hehehehe lalu gw memutuskan untuk ke kamar mandii.. saat gw pipis.. gw lihat di ** gw.. ada daraah banyaak bangeeet.. kaget gw ngeliatnyaa.. langsung buru buru gw bersih bersih dan keluar lalu nelp tukang ojek gw buat minta jempuut.. SIAL banget gw haid pas disekolaah ckckckckckck

ya begitulaah keadaan gw yang menurut gw cukup targis, megiris hati dan membuat hati sediih.. huhuhuhuhuhuhu
kapan gw puliih dari semua shock ini??
terutama HP gw.. huaaaaaaaaa
lemes gw.. bayangan kejadian tragedi HP gw ga bisa ilang dan jelas bangeet di kepala gw..
huhuhuhuhuhuhuhu
sediiiih bangeeet T.T

1 komentar: